Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Sebagai Obat Alami Sakit Hepatitis Alami


Xamthone Sebagai Obat Alami Sakit Hepatitis Alami

Arti dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis adalah infeksi yang terjadi di organ hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni alkohol  serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan bisa saja sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Sakit Hepatitis B adalah jawaban dari seluruh persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat & memberi penyembuhan kepada penderita tanpa ada efek samping merugikan yang diakibatkan dari  Obat Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Penyakit Sakit Hepatitis B Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus % bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, serta madu murni digunakan sebagai pengawet alami. Survey para ahli sudah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang memiliki super antioksidan yang berfungsi untuk membasmi radikal bebas, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan lewat produk darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal 80 persen kasus hepatitis ini karena transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis Alami
Nama : Leli Munaroh
Asal : Depok
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah dua tahun silam, berbagai jenis obat tradisional telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya mencoba produk ini Obat Herbal Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Sakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi har & malam sesudah makan, sebanyak 30 ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 mili sehari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar