Senin, 28 Januari 2013

Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal


Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak menyangka saya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karena medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik harus diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti akan sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Semua yang dibicarakan soal daya tahan fisik benar terjadi, beliau mengalami masalah jantungnya sewaktu mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak ke dalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, kalau jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus konsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tuturnya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminum, lama-kelamaan membuat permasalahan baru untuk kesehatannya. "Waktu Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, saya harus cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak cuci darah seluruh tubuh berasa lemas" ujarnya. Dalam seminggu saya diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus dan wajib diminum, kalau tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun biaya untuk ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Terpercaya

Dalam kondisi yang memprihatinkan, Sayamenerima informasi bahwa ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit buah manggis yang bisa proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi ia secepatmya menyambangi kantor Xamthone Alami berlokasi Jakarta untuk memperoleh produk tradisional tersebut. Setelah memberlinya, ia konsumsi sebanyak 30 mili, tiga kali per-hari, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah kondisi yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya minum Obat Herbal  Gagal Ginjal . Ketika obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada Xamthone Alami dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Segeralah mulailah hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit gagal ginjal Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar