Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Ginjal Bocor


Obat Alami Ginjal Bocor  Xamthone Mampu Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor sering dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh melalui urine. Merupakan suatu mujizat terbaik dari Allah bagi Indonesia ini karna diberi tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat super bagi menyehatkan kesehatan dan mengobati berbagai jenis penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran nasional tepatnya di PT.Ocean Global yang beralamat di Tj. Priok, Agus Herianto usia 39 tahun, berkali-kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan dengan cara alami untuk anak kami Varell Aditya yang usianya 2.5 tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," papar Pak Agus panggilannya, ketika mendatangi Graha Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anak beliau Varell seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Varell  menderita sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, tetapi selama sepuluh hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar & keras.
Akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus-menerus bersedih," lanjut Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba lihat di internet mengenai cara mengobati penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan keadaan putra kami Varell, ia tampak sehat, cerdas, ceria serta sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar