Kamis, 07 Februari 2013

Menjual Obat Tradisional Kolesterol Xamthone Plus


Menjual Obat Tradisional Kolesterol Xamthone Plus

Tahukah anda yang dimaksud Kolesterol. Kolesterol yakni komponen lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berguna untuk sumber energi, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, serta sebagai dasar pembentuk hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan oleh pola makan yang kurang teratur. Kebanyakan seseorang memiliki kadar kolesterol  yang normal antara  160 sampai dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam situasi bahaya apabila kadar kolesterol diatas dua ratus empat pulumg, yang mampu mengakibatkan munculnya gejala jantung,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, sebagai berikut:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, adapun rasa pegal hingga ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas mulai timbul, segeralah lakukan pemeriksaan dan bila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Xamthone Penurun Kolesterol Tinggi adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam proses penurunan tingkat penyakit kolesterol.
Manfaat Xamthone Untuk Obat Penurun Kolesterol Tinggi
Obat Herbal  Alami penurun kolesterol tinggi merupakan solusi terbaik bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol. Juice of Mangosteen yang dibuat menggunakan bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat baik dan aman untuk dikonsumsi. Pada Jus Kulit Manggis mengandung molekul antioksidan  yang bernama dengan sebutan zat xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah untuk menormalkan tingkat kolesterolnya di dalam tubuh. Bagus untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ penting di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai importir keperluan rumah tangga.Kegiatan berat & padat ia lakukan setiap harinya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling pundak berasa lelah. Lebih dari itu juga, bagian pinggang  itu terasa letih sekali. Akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya telah melampaui batas normal. Ia disarankan agar banyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan pada jangka waktu cukup panjang dapat menyebabkan terbentuk endapan-endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Ia minum Jus Kulit Manggis Obat Herbal Alami Penurun Kolesterol sebanyak 30 mili pada pagi & malam sebelum makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasil akhirnya begitu memuaskan, penyakit kolesterol telah disembuhkan dan sekarang ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga pola makan  serta aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar